Kumpulan Kata Kata Lucu Terlengkap & Terupdate

Selasa, 18 September 2018

1000+ Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Buat Status Fb Ngakak

kata-kata lucu adalah kata kata yang mengandung nilai-nilai komedi yang dapat membuat orang tertawa. Kata-kata lucu ada untuk menghibur hati yang, sayangnya, kontroversi atau terluka. Pada waktu Kapan suasana hati yang buruk, itu biasanya akan membuat segala sesuatu terasa buruk juga. Nah, sehingga suasana hati dan suasana hati dengan cepat meningkat kemudian membaca kata-kata lucu itu bisa membuat pilihan. Bagi Anda yang menyedihkan, kontroversi, atau tidak dalam suasana hati maka Anda dapat mengatasi rasa tidak nyaman dengan membaca kata kata lucu.

Dengan membaca kata-kata lucu maka Anda dapat membuat terrefresh otak tidak langsung jadi ketegangan-ketegangan yang membuat Anda merasa tidak nyaman bisa diselesaikan dengan mudah.

Biasanya Anda hanya dapat beristirahat saat otot-otot lelah jadi lupa bahwa otak juga perlu berakhir sehingga tidak untuk mendapatkan terlalu tegang. Jadi, untuk sisa otak dari ketegangan-ketegangan yang Anda dapat melakukannya dengan membaca firman lucu. Dengan tertawa kemudian muncul efek hormon endorfin dapat membuat suasana terasa bahagia dan sejenak melarikan diri lelah.

kata kata lucu buat status fb

Kata kata lucu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin sendirian lagi, dengan kata-kata yang lucu untuk membaca maka Anda tidak akan merasa kesepian. Atau mungkin jika Anda ingin menghibur teman, saudara, dan bahkan keluarga kesedihan yang kemudian membaca kata-kata yang lucu Anda jadi suasana hati agak geli dan merasa sedikit lebih baik.

Jika Anda hak tersibuk oleh waktu tapi masih ingin menghibur teman-teman, kerabat dan keluarga yang telah mengalami kesedihan, atau hanya untuk lelucon Anda dapat berbagi kata-kata lucu sebagai pesan dapat dikirim melalui whatsapp, facebook, instagram, baris, dan lain-lain.

Pada saat ini Milenium, untuk mneghibur orang-orang dekat tidak untuk menghadapi harus melakukan langsung. Dengan kemajuan media sosial yang ada dapat digunakan dengan baik. Sekarang, kali memang semakin majau bahkan bisa dibilang tanpa batas, meskipun remote, tidak bertemu dan tidak bisa sentuh hanya dapat masih berkomunikasi dengan baik karena itu ada di mana kemudahan yang.

Kini Anda jarak bukan masalah. Anda dapat berbagi kata ini lucu seperti pesan dapat dikirim melalui whatsapp, facebook, instagram, baris, dan lain-lain. 


Sekarang kali ini bukanlah sarana untuk berkomunikasi meskipun terhalang oleh jarak. Dengan kemajuan teknologi maka Anda akan merasa dekat dengan orang-orang-orang tanpa batas, karena kapanpun dan dimanapun Anda dengan mudah dapat mengirim pesan, apakah itu bentuk hiburan dalam bentuk kata-kata lucu atau juga bisa menjadi kata-kata lucu video yang bisa menghibur tidak langsung.

Kata Kata Lucu Cinta

kata kata lucu untuk status fb

Gajian ini adalah seperti mantan ya? Biasanya melewati hanya sebentar.
Anda tahu gak mantan? Mantan itu perusahaan gajian, bisaya naik melalui dong dalam hidup kita.
Mencari wifi saja! Ketika mencari istri?
Fakta yang sederhana, namun, dapat mengalihkan perhatian dunia.
Saya sangat suka badut, dan aku akan bersedia untuk menjadi badutmu setiap hari dengan bertindak lucu untuk membuat Anda tertawa setiap lupa air mata.
Saya tidak perlu hartamu, aku butuh adalah tersenyum bahagia dan canda tawamu sayangku sendirian.
Jangan lewatkan berat, Anda tidak akan kuat. Biarkan aku merindukanmu bahkan jika hanya yang lemah menambah berat badan.
Jika rindu seperti uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena itu telah ditanggung rindu padamu.
Jika barang yang disediakan tidak sabar, maka penantianku akan keberadaan ini sudah membuat saya menjadi seorang gelandangan.
Katanya pak haji, seorang pria yang tidak ingin pergi Shalat Jumat diberitahu untuk mengenakan rok.
Saya seperti Anda, Anda seperti dia, tetapi sayangnya tidak dilakukannya kepada Anda. Wkwkw lucu ya? Cinta sebagai kompleks ini.
Apakah Anda suka kopi tidak? Aku masih seperti itu. Tahu mengapa alesanya? Kopi itu seperti Anda, pahit tetap tetapi membuat opium sehingga pingin terus.  
Google adalah besar ya? Tapi sayangnya sebaik-google hal besar tidak dapat menemukan jodoh kami.
Jika Anda adalah bunga dan aku lebah yang selalu membuat Anda indah.
Ini adalah rasa malu... Kami memecah aja yaa?... Emangnya mengapa? ... Uda gak cocok pacaran kami, kami sedang pas sudah menikah.
Jalankan di pagi hari membuat tubuh yang sehat, berjalan di pikiran untuk membuat jantung sehat saudara. eneng.
Perbedaan tidak sabar dan bodohnya tipis, tunggu Ya ketika tahu pasangan kita dalam satu cara orang lain lagi.
Aku membawa air di gelas, tetapi selalu tumpahan. Aku mah berantakan jika tidak ada Anda disisiku.
Aku mencintaimu, ya memang memiliki saya lakukan. Dan bagaimana Anda dan saya? Terserah mah itu urusanmu.
Ketika melihat Anda jantung saya terasa jantung berhenti berdetak, tetapi mengapa tidak mati-mati ya?
Saya sangat suka badut, dan aku akan bersedia untuk menjadi badutmu setiap hari dengan bertindak lucu untuk membuat Anda tertawa setiap lupa air mata.
Saya tidak perlu hartamu, aku butuh adalah tersenyum bahagia dan canda tawamu sayangku sendirian.
Jangan lewatkan berat, Anda tidak akan kuat. Biarkan aku merindukanmu bahkan jika hanya yang lemah menambah berat badan.
Cinta sebagai menipu. Hanya karena nama Anda sendiri adalah membuatku gila.
Ia adalah memperbaiki begitu aja biar gak temen nyakitin, namun bahkan belum apa-apa udah ngasih luka.
Saya menjadi terdakwa dihukum, karena mengambil jantung. Dan hukuman untuk sisa hidup saya mencintai Anda.
Anda tahu cabai? tahu lah? Apa perbedaan melakukan hal yang sama? gatau. Emangnya apa? Jika panas cabai cuman sampe di bibir, tapi jika Anda membuat sampe panas hati.
Saya ingin meminjam pelukan dari Anda, kemudian ketika itu puas saya akan mengembalikan pelukan itu.
Jatuh cinta adalah tidak seperti jatuh dari pohon tomat.
Cinta saya seperti pasir, lebih banyak dan lebih hati terpenuhi maka otak akan semakin tidak diisi.
Aku mencintaimu, seperti seorang anak yang suka es krim.
Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita: mematuk, sentuhan dan pujian.
Di bumi, gerakan jatuh graitasi nama, atas nama cinta selalu jantung berkembang.
Anda harus selalu menggunakan wifi sehingga hati kita selalu terhubung.
Yaitu. .. sayangg... pacaran uda hampir 5 tahun tetapi kagak pernikahan-pernikahan, menulis kayak cicilan mobil.
Saya dan Anda seperti ambulans tanpa wiu uiwu.
Jika Anda adalah bintang saya adalah matahari, jika Anda membiarkan saya menghadapi begitu pemiliknya.
Fakta yang sederhana, namun, dapat mengalihkan perhatian dunia.
Jika rindu seperti uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena itu telah ditanggung rindu padamu.
Jika barang yang disediakan tidak sabar, maka penantianku akan keberadaan ini sudah membuat saya menjadi seorang gelandangan.
Bahwa cinta tidak dapat dihitung, bahkan jika dihitung dengan nama tidak cinta tapi matematika.
Anda tahu alesanku seperti yang sama? Saya tidak tahu? Sama.
Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe
Jika Anda jelek, Anda tidak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena kebutuhan untuk takut adalah orang-orang yang Anda cintai.
Gara gara-bertemu sekelibat mantan, rusak pindah selama waktu ini.
Jika Anda adalah bunga dan aku lebah yang selalu membuat Anda indah.
Ini adalah rasa malu... Kami memecah aja yaa?... Emangnya mengapa? ... Uda gak cocok pacaran kami, kami sedang pas sudah menikah.
Jalankan di pagi hari membuat tubuh yang sehat, berjalan di pikiran untuk membuat jantung sehat saudara. eneng.
Aku akan menyimpan uang pada biaya ongkos kirim, mencari pacar yang ingin Antar-Jemput.
Satu ditambah satu adalah dua matematika itu, jika saya menambahkan Anda mendapatkan tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak-anak kita.
Laut kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untuk Anda.
Anda pengunjung ke alasanku tetap dalam waktu yang lama.
Sebenarnya pacar pria itu adalah juga pacar kami, karena kami benar.
Untuk single, Sabtu malam di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibukota.
Hati-hati saat mengemudi di jalan, karena jatuhnya di aspal ini tidak secantik jatuh di lengan.
Kok GAK papa gendutan Anda, hati saya masih cocok tuh untuk Anda.
Single neraka iyaa kuat, setres tidak diawetkan.
Ketika hati-Ku dan hati Anda di jalan maka akan ada dua hati hati-hati di jalan.
Saya di sini dan Anda berada di sana, yang sama dia saya yang?
Tong tempat hanya terdapat banyak isi, masak hati aku satu aja dak ada isinya.
Dia mengatakan tidak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar untuk mengasihi orang-orang pacar misalnya.
GAK papa jika Anda tidak memiliki pasangan, jika Anda jatuh di lantai adalah masih akan ada menangkapmu.
Dia berkata seperti dalam keheningan itu mah kayak Ferris wheel yang terus berputar, tetapi sebenarnya tidak mana-mana bahkan jalan eh.

Kata Kata Lucu Paling Ngakak

kata kata lucu paling ngakak

Perhatikan Anda? Ada terkejam kejahatan di dunia ini. Pencurian hati, yaitu pencurian hatiku bahwa sampai sekarang Anda mengambil itu tanpa pernah lagi.
Anda adalah seseorang yang tidak pernah saya lupa dalam hidupku. Karena Anda masih memiliki hutang kepada saya.
Cinta adalah seperti kentut, yang jika diberlakukan dapat menyebabkan kotoran.
Kata sebagian orang suka karena uang. Tapi apa yang bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?
Maaf jika ini tiba-tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tidak memasang dengan bau dimulutmu.
Mulut Anda racun bagi saya.
Kata sebagian orang suka karena uang. Tapi apa yang bisa membayar semua tagihan hanya dengan rasa cinta dan pelukan?
Gila saya tercinta, tapi satu hal yang paling aneh dia masih ingin sama saya.
Aku berjanji tidaksakitin kamu lagi, tapi kemudian ketika aku sampai nyakitin kamu, akau akan janji lagi.
Aku gendutan gak cuman mah, kebablasan aja tapi seksi lagi.
Aku merasa di tipu Penjual mie instan sama. Dia mengatakan bahwa instan hidup pakan, ini harus di pake kok dimasak terlebih dahulu?
Sebaliknya saya tidak praktik, tetapi saya adalah abadi tunggal besar.
Dia adalah jadi rohani, tetapi Roh Nya kok kayak.
Cukup cantik, semua orang adalah hidup tergantung pada apa hapenya.
Saya tidak keberatan berbohong kepada diri sendiri, karena berbohong kepada diri sendiri Anda sudah jadi orang pekerjaan mereka.
Katanya gara gara-TODO setres ditumpuk, biarkan setres tidak memberikan gausa dalam tumpukan.
Ketika Anda jangan takut karena yang dijauhi tahu dia sekali lagi ingin kentut.
Cicilanlah hanya pendukung pertama yang dapat membuat ini sendiri dengan tekun untuk bekerja.
Dia banyak anak perempuan lebih suka orang yang sama yang lucu, bahkan badut sama Presiden lebih memilih Presiden.
Seorang teman baik tidak akan menilai kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama-sama-sama seperti kita.
Manusia yang namanya adalah mah tidak pernah mengakui, ketika sakit leher karena tradisional mengatakan pasti karena bantal.
Sapi aja berqurban rela untuk lehernya pecah, masak Anda kehilangan, tidak mau mengorbankan hubungan kita begitu rusak.

Status Fb Lucu Terbaru

kata kata lucu untuk buat status fb

Tidak pernah terlalu banyak noleh untuk melihat kembali masa lalu, yang kemudian tidak akan muter ke depan.
Katanya cepat didorong kembali setelah mudik Lebaran selesai.
Jika memiliki masalah tidak perlu menunggu waktu segera tahu, sebelum ada menulis memecahkan mencaci maki harus membeli.
Ya, biar mulutnya tidak seperti berbicara kasar, mengasihi lotion aja biar suara halus.
Cinta dan sayang tidak ada artinya jika uang itu tidak ada.
Wanita menginginkan saja asalkan orang ingin dimadu untuk racun.
Saat Anda memakai sumur mobil bisa hanya melihat ke bawah, karena saya sudah berbagi pesawat.
Mengubah dalam hubungan masih bilangnya beby-bebyan, eh pas akan putus babi-babian.
Madu rasanya sama menarik racun. Karena itu sama dimadu aja kalo selera dalam racun.
Kalo tuh mengatakan tidak memukul kemudian di ketinggian, pesawat kapok loh.
Sukses mah gak kayak bensin isi kandungan mulai dari enol.
GA pasang otw status, takut kemudian begal lagi membaca. Melakukan mencelakakan Anda.
Beberapa mengatakan Anda anaknya Miss marni dia yang suka jahilin mirna.
Saya berpikiran-cita-cita bisa s1, s2 untuk s3. Tapi sekarang, setelah bertemu Anda saya hanya ingin hanya tingkat mezbah.
Sihir uang, itu dapat membawa dan menghapus teman-teman di langsung.
Sekarang cewek ini kehilangan pakaian di sama jamannow uda si iblis kuntilanak yang suka pake jubah panjang.
Hatiku bukanlah sepatu baru, jadi tidak perlu lah ya di injak-injak.
Segini jam masih ko mandi aja udah anyway? Ya karena Anda merasa pengap uda ngeliat deket sama kepadanya.
Panas matahari hari cukup tajam, pas banget buat ngeringkan luka masa lalu yang tidak pernah sembuh.
Baru bangun ya, tetapi tidak sempet ngebuat Anda bangun Anda dari masa lalu.
Tidak ada yang lebih dari fitnah kejam di sini, yaitu kentut tanpa suara.
Gadis benar-benar seperti itu sama mah kaca, sampe spionpun selalu diarahin untuk ngaca aku akan terus mukaya sambil jalan.
Saya tertarik dengan cara yang sama yang jujur Anda? Apa itu? Aku suka Anda sejak awal kami bertemu. Hahaha tapi aku ko bisbol.
Dinginnya udara malam memiliki persamaan sama. Ya, Anda... sama-sama beku membuat perasaan saya.
Fungsi hati bahwa ada dua, yaitu untuk menjaga mineral dalam tubuh dan juga untuk menyimpan cintaku padamu.
Ya kali di dunia ini semuanya harus terus menghasilkan, bahkan waras harus ngalah. Dapat Presiden bisa-jadi gila.
Kamu tidak tahu? tahu apa? Ya apa? Apa adalah apa? Apa itu?
Katanya cinta bagaimana ganda? Katanya seperti kok bikin luka? sebenernya kamu ini laki-laki atau apa?
Saya dan Anda mengatakan kita, tetapi kenyataannya ada dia.-kok
Katanya orang bisa tidak menangis, pada kenyataannya muat matanya pada steker tetep Nangis.
Ibunya menyukai mengatakan kalo pas 21 Desember, mengubah disebut ingin nama Nya mengatakan bahkan kabur.
Tidak terima kasih neng ngejual, kemudian jika saya tidak membayar kuat.
Tubuh dalam tutup biar tuh aman, tidak bahkan di umbar lalu di Obral.

Cukup sekian dulu kata kata lucu ngakak yang dapat saya tulis untuk anda, semoga bisa berguna dan bermanfaat, buat anda yang menyukai kata kata lucu atau status fb lucu diatas, langsung aja comot kata katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 1000+ Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Buat Status Fb Ngakak